Rahmawati, Ima (2010) Efektifitas metode pembelajaran kooperatif teknik JIGSAW terhadap prestasi belajar kimia siswa kelas I MAN 2 Madiun pada pokok bahasan materi dan perubahannya oleh Ima Rahmawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Pokokb ahasanm aterid arrp erubahannyma erupakanpokokb ahasan yang dianggaps ulitoleh siswaM AN 2 Madiun Nilai rata-ratas rswap aoap oKoK bahasamn atend anp eruoahannvpi adat ahun ajayn.2002l2001adalah4 49. ffi- ilr l- twu riifu i tu- i u riuti p.tuit.tt kimiap adap okokb ahasamn ateri danfierubahannityua m akap erlua danysau atucaruan tukm eilngKauannya Salatsra tuc arao ntoxm iniiatkan prLstasbie lajakr imias iswaa dalahd engan ilffia all ffi i a d belajal-anm isalnyma etodep embelajaran k o-o -pMe r aa ttitfae nkn eikijii zgusnaawk.an dalamp enelitianin i adalahm etodeeksperirnerl dan metodeo Useriasi]felnikp engambilasna mpeyl angd irunakana datanp enanKan .i piin .it.if ripot 1 tu.[o fimpling)s ecdrdac ak.S ampedl alamp enelitia i ni ffi[ft a t6rii vtt l ias r t iebagatie lompokk 6ntrold ank elasl- 2 i kfiftot it-ipe.i en. Kelompolei ksperimednia jard engan dffil i i .i 6ii i t oplrati f teknikiigsawt t d n q kelonrpoli iibntiSfoiult denganri renggunaicpaenm belajaracne ramahD alamp enelthatnn t e i.ffirpai OitaV aitutatak emampuan.iwdaal. tap restasbie laiard- ata if.i ii.iiir setrnap .oi sp crn-bclajddrat rd atas ikhpA. nalisitsr nltrk. . grll iilt is paadp e rilian ini doaanm enggunakaunji t satue korp ihak k a n a Bn.crdasarkat pcrltiftrrtgatttctt tg tttrtr crrggtrrtatkuai tn t crscbt rdt ipctolct6lt 1 truuyear itu3 025 2 390.B erartFi Iod itolakd anH r
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Kimia |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 28 Aug 2010 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2010 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/23488 |
Actions (login required)
View Item |