Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam menarik minat masyarakat melalui program kelas khusus (studi kasus di MI Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Kediri) / Frizkania Lutfi Annisa Fira - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam menarik minat masyarakat melalui program kelas khusus (studi kasus di MI Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Kediri) / Frizkania Lutfi Annisa Fira

Fira, Frizkania Lutfi Annisa (2020) Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam menarik minat masyarakat melalui program kelas khusus (studi kasus di MI Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Kediri) / Frizkania Lutfi Annisa Fira. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Administrasi Pendidikan (AP) > S1 Administrasi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 03 Sep 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/232248

Actions (login required)

View Item View Item