Perbedaan prestasi belajar siswa yang diberi pengajaran remidi dengan dan tanpa pemberian pekerjaan rumah pada pokok bahasan redoks kelas I SMUN 9 Malang kota Malang tahun ajaran 2000/2001 / oleh Diana Kusumawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan prestasi belajar siswa yang diberi pengajaran remidi dengan dan tanpa pemberian pekerjaan rumah pada pokok bahasan redoks kelas I SMUN 9 Malang kota Malang tahun ajaran 2000/2001 / oleh Diana Kusumawati

Kusumawati, Diana (2007) Perbedaan prestasi belajar siswa yang diberi pengajaran remidi dengan dan tanpa pemberian pekerjaan rumah pada pokok bahasan redoks kelas I SMUN 9 Malang kota Malang tahun ajaran 2000/2001 / oleh Diana Kusumawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasilo bservasaiw alt erhadaph asilb elajark irniad i kelasI SMUN 9 Malang menunjukkabna hwa banyaks isway angm engalamki esulitanb elajaru ntttkm emahami materi reaksi redoks. Progtam bantuan yang dapat diberikan rneliputi trerbagat metoded anb entukp engajarany ang dapatd ipilih oleh guru atau siswa.P rogrami ni dikenald enganp rogramr emidi ataup erbaikanB. erdasarkanh al tersebutm akad ilakukanp enelitiand enganjudul P erbedaanP restasBi elajarS isway ang Diberi Pengajaran Remidi dengand an TanpaP emberianP eke aanR umahp adaP okok Bahasan RedoksK elasI CawuI iI SMUN 9 Malang.P enelitianin i bertujuanu ntukm engetahui perbedaanp restasbi elajark imia siswa yang diberi progam remidi melalui pengajaran ulang p emberianp eke aanr umahp adap okokb ahasanre aksir edoks populasi penelitian ini siswa kelis I cawu III SMTIN 9 Malang tahun a. aran 2000/2001S. ampelpenelitiainni diambild ari polulasis ebanya1k 60s isrvay aituk elasI -B untuke ksperimeIn y angd ikenaiv ariabepl rogramr emidir nelaluip engalaratt ulangd anp ekerjaarnu mahk elasI -F untukk elase ksperimeInl yangd ikenaiv ariabel programr emidi melalui pengajaranu lang dan kelas I-E untuk kelas eksperirnenIl l yangc likenavi ariabepl rogramr emidim elaluim elaluip ekerjaarnu mah.T eknikp engambilans ampeyl angd iambil adalaht eknik clusterp urprtsives ampling y aitu teknik pengambilansa mpepl enelitiand enganti dak memilihi ndividu-individum clain-kan kelompokd enganc araa cak.H asil tes awal dant esa khir digunakanu ntukm engu.lt normalisashio mogenitadsa np erbedaapnr estasbi elajarD. ari hasila nalisisd iperoleh data distribusi normal homogen. Berdasarkahna silp enelitiand iperolehk esimpulanb ahrvaS isrvay angm endapatkanp ro am remidi melalui pengajaranu lang dan pemberianp ekerjaanr umah rnendapatkakne tuntasabne lajarl ebih besar( S0%)d ibandingkasni srvay ang hanya mendapat progmm remidi melalui pengajaran ulang (75Yo) maupun dengan siswa yang mendap4pt rogam remidi melaluip embenanp ekerjaanru mahs aja( 67 5%). Ada perbedaanra ta4atan ilai yang signifikan antaras isway ang mendapatp rogram remidi melalui pengajaranu langd an pemberianp ekerjaanru mahd engans iswam endapatp rogam remidi melaluip engajaranu langd anp emberianp ekerjaanru mahs ala

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Apr 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/22583

Actions (login required)

View Item View Item