Pengaruh penggunaan lks bentuk tts terhadap prestasi belajar siswa pada pembelajaran sistem koloid kelas II II cawu 3 SMU Negeri I Arosbaya Kabupaten Bangkalan tahun ajaran 1999/2000 / oleh Nur Kumala Sari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan lks bentuk tts terhadap prestasi belajar siswa pada pembelajaran sistem koloid kelas II II cawu 3 SMU Negeri I Arosbaya Kabupaten Bangkalan tahun ajaran 1999/2000 / oleh Nur Kumala Sari

Sari, Nur Kumala (2007) Pengaruh penggunaan lks bentuk tts terhadap prestasi belajar siswa pada pembelajaran sistem koloid kelas II II cawu 3 SMU Negeri I Arosbaya Kabupaten Bangkalan tahun ajaran 1999/2000 / oleh Nur Kumala Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Gur ud alamk egiatanb elajarr nengajahr arusI nenguasarni ediay ang digunakanr ehinggam ampu untuk meningkatkanp restasbi elajars isrvanyaS. uatu contohm edraL KS sebabd enganm enggunakanL KS siswat ertantangu ntuk mencarl jarvabany arryadad alam LKS tersebutb aik melalui pendengaranln aupun pengamatans ertar nelaluib uku-bukus utnberp ernbelajaranT. etapi dari pengatrratan sepintasb e luurb anyakg uruy angr nengetahkuei elc kt i lanL KS. l rkad i t i r l iaLi lra r r bentuknya. l u.juanp enelitianin i adalahu ntukm etnbandingkapnr estasbi elajark imia antaras isrvay ang diajar menggunakanL KS bentukT TS denganL KS bentukb iasa. Penelitianin i dilakukand i SMtJ NegeriI ArosbayaK abupatenB angkalan Rancanganp enelitiannya l lundomi ecl( ttnlntl Ontttp ()rrl.v/ )clrgrt l)ada rancangaint ri keduak elonrpokk elasd iperkirakanrn etnilikik emarnpuasne imbang yangd ipilih melaluip rosedusr ecaraa cak.K emudianp adak eduak elast ersebut dibe i perlal

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) > Departemen Kimia (KIM) > S1 Pendidikan Kimia
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Apr 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/22541

Actions (login required)

View Item View Item