Pengaruh kualitas jasa perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan bank syariah di Kota Malang (studi kasus Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat) / Moh. Rifqi Baihaqi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas jasa perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan bank syariah di Kota Malang (studi kasus Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat) / Moh. Rifqi Baihaqi

Baihaqi, Moh. Rifqi (2020) Pengaruh kualitas jasa perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan bank syariah di Kota Malang (studi kasus Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat) / Moh. Rifqi Baihaqi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Mar 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/224526

Actions (login required)

View Item View Item