Pelaksanaan strategi promosi penjualan pada divisi Fresh Department Seafood di Giant Super Store Sidoarjo / oleh Shinta Praharani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pelaksanaan strategi promosi penjualan pada divisi Fresh Department Seafood di Giant Super Store Sidoarjo / oleh Shinta Praharani

Shinta Praharani (2006) Pelaksanaan strategi promosi penjualan pada divisi Fresh Department Seafood di Giant Super Store Sidoarjo / oleh Shinta Praharani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/220408

Actions (login required)

View Item View Item