Strategi pelayanan kepada nasabah dalam meningkatkan kepuasan nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Cabang Blitar / oleh Prihata Restu Wijayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Strategi pelayanan kepada nasabah dalam meningkatkan kepuasan nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Cabang Blitar / oleh Prihata Restu Wijayanti

Prihata Restu Wijayanti (2006) Strategi pelayanan kepada nasabah dalam meningkatkan kepuasan nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Cabang Blitar / oleh Prihata Restu Wijayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 15 Nov 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/220405

Actions (login required)

View Item View Item