Pengaruh atmosfer toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pengunjung Alfamart Kotalama Malang) / Erin Muntia Rachmaniawati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh atmosfer toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pengunjung Alfamart Kotalama Malang) / Erin Muntia Rachmaniawati

Rachmaniawati, Erin Muntia (2017) Pengaruh atmosfer toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pengunjung Alfamart Kotalama Malang) / Erin Muntia Rachmaniawati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Jul 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/220347

Actions (login required)

View Item View Item