Pengaruh persepsi bauran promosi terhadap kepuasan pembelian Oppo smartphone studi pada pembeli di Sentral Galunggung Kota Malang / Ica Cahyanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi bauran promosi terhadap kepuasan pembelian Oppo smartphone studi pada pembeli di Sentral Galunggung Kota Malang / Ica Cahyanti

Cahyanti, Ica (2017) Pengaruh persepsi bauran promosi terhadap kepuasan pembelian Oppo smartphone studi pada pembeli di Sentral Galunggung Kota Malang / Ica Cahyanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2017 04:29
Last Modified: 09 Sep 2017 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/220190

Actions (login required)

View Item View Item