Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra perusahaan (studi pada mahasiswa pelanggan Go-Ride di Prodi S1 Manajemen Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 FE UM) / Liya Wulandari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra perusahaan (studi pada mahasiswa pelanggan Go-Ride di Prodi S1 Manajemen Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 FE UM) / Liya Wulandari

Wulandari, Liya (2018) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra perusahaan (studi pada mahasiswa pelanggan Go-Ride di Prodi S1 Manajemen Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 FE UM) / Liya Wulandari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 May 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/220171

Actions (login required)

View Item View Item