Pengaruh advertising terhadap minat beli ulang melalui brand awareness Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 dan 2017 / Nurfirda Sofia Silviana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh advertising terhadap minat beli ulang melalui brand awareness Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 dan 2017 / Nurfirda Sofia Silviana

Silviana, Nurfirda Sofia (2019) Pengaruh advertising terhadap minat beli ulang melalui brand awareness Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Prodi S1 Manajemen angkatan 2016 dan 2017 / Nurfirda Sofia Silviana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Mar 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219924

Actions (login required)

View Item View Item