Pengaruh satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand trust, brand love dan brand strength pada produk smartphone (studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang di Kota Malang) / Dhani Mifthakhul Zein - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand trust, brand love dan brand strength pada produk smartphone (studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang di Kota Malang) / Dhani Mifthakhul Zein

Zein, Dhani Mifthakhul (2019) Pengaruh satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand trust, brand love dan brand strength pada produk smartphone (studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang di Kota Malang) / Dhani Mifthakhul Zein. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 16 Apr 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219919

Actions (login required)

View Item View Item