Pengaruh country of origin image terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 FE UM yang memiliki minat beli produk Nike) / Atika Agustin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh country of origin image terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 FE UM yang memiliki minat beli produk Nike) / Atika Agustin

Agustin, Atika (2019) Pengaruh country of origin image terhadap purchase intention melalui brand image (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2016 FE UM yang memiliki minat beli produk Nike) / Atika Agustin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 30 Apr 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219906

Actions (login required)

View Item View Item