Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan pada pengguna aplikasi layanan Traveloka di Indonesia / Bunga Romadhonah Sejatiningrum - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan pada pengguna aplikasi layanan Traveloka di Indonesia / Bunga Romadhonah Sejatiningrum

Sejatiningrum, Bunga Romadhonah (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan pada pengguna aplikasi layanan Traveloka di Indonesia / Bunga Romadhonah Sejatiningrum. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 02 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219901

Actions (login required)

View Item View Item