Pengaruh social media marketing terhadap minat berkunjung melalui brand image pada Jawa Timur Park 3 (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen an gkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Trikinsia Zulinka Bintang K. Putri - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social media marketing terhadap minat berkunjung melalui brand image pada Jawa Timur Park 3 (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen an gkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Trikinsia Zulinka Bintang K. Putri

Putri, Trikinsia Zulinka Bintang K. (2019) Pengaruh social media marketing terhadap minat berkunjung melalui brand image pada Jawa Timur Park 3 (studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen an gkatan 2016 dan 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Trikinsia Zulinka Bintang K. Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 06 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219891

Actions (login required)

View Item View Item