Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pengguna jasa transportasi online Grab dan Gojek (studi pada mahasiswa S1 Manajemen FE-UM angkatan 2018/2019) / Deshinta Raisa Rahma - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pengguna jasa transportasi online Grab dan Gojek (studi pada mahasiswa S1 Manajemen FE-UM angkatan 2018/2019) / Deshinta Raisa Rahma

Rahma, Deshinta Raisa (2019) Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pengguna jasa transportasi online Grab dan Gojek (studi pada mahasiswa S1 Manajemen FE-UM angkatan 2018/2019) / Deshinta Raisa Rahma. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 14 May 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219859

Actions (login required)

View Item View Item