Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan smartphone Xiaomi melalui kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Manajemen angkatan 2015 dan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Afrizal Ahmad Fauzi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan smartphone Xiaomi melalui kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Manajemen angkatan 2015 dan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Afrizal Ahmad Fauzi

Fauzi, Afrizal Ahmad (2019) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan smartphone Xiaomi melalui kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Manajemen angkatan 2015 dan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Afrizal Ahmad Fauzi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Jun 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219821

Actions (login required)

View Item View Item