Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen pada produk toko Ghealsyshoes di Kota Malang (studi pada mahasiswi prodi S1 manajemen angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Ferra Dwi Yanitasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen pada produk toko Ghealsyshoes di Kota Malang (studi pada mahasiswi prodi S1 manajemen angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Ferra Dwi Yanitasari

Yanitasari, Ferra Dwi (2019) Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen pada produk toko Ghealsyshoes di Kota Malang (studi pada mahasiswi prodi S1 manajemen angkatan 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Ferra Dwi Yanitasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Mar 2019 04:29
Last Modified: 09 Sep 2019 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219674

Actions (login required)

View Item View Item