Pengaruh brand image dan perceived price terhadap value (studi pada wisatawan dari luar Kota Batu yang membeli minuman sari buah siiplah di Kota Batu) / Danang Kurniawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image dan perceived price terhadap value (studi pada wisatawan dari luar Kota Batu yang membeli minuman sari buah siiplah di Kota Batu) / Danang Kurniawan

Kurniawan, Danang (2020) Pengaruh brand image dan perceived price terhadap value (studi pada wisatawan dari luar Kota Batu yang membeli minuman sari buah siiplah di Kota Batu) / Danang Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Mar 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219666

Actions (login required)

View Item View Item