Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image pada produk fashion Zara (studi pada followers akun instagram Zara) / Raulita Riyantama - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image pada produk fashion Zara (studi pada followers akun instagram Zara) / Raulita Riyantama

Riyantama, Raulita (2020) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image pada produk fashion Zara (studi pada followers akun instagram Zara) / Raulita Riyantama. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Mar 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219654

Actions (login required)

View Item View Item