Pengaruh brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk smartphone Oppo ( studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang) / Prasetyo Aji Hadi Cahyo - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk smartphone Oppo ( studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang) / Prasetyo Aji Hadi Cahyo

Cahyo, Prasetyo Aji Hadi (2020) Pengaruh brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk smartphone Oppo ( studi pada mahasiswa Universitas Negeri Malang) / Prasetyo Aji Hadi Cahyo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2020 04:29
Last Modified: 20 Dec 2022 01:28
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219620

Actions (login required)

View Item View Item