Pengaruh store atmosphere dan dimensi kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang (studi pada pelanggan moshi-moshi ramen Malang) / Diandra Nur Imania - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh store atmosphere dan dimensi kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang (studi pada pelanggan moshi-moshi ramen Malang) / Diandra Nur Imania

Imania, Diandra Nur (2020) Pengaruh store atmosphere dan dimensi kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang (studi pada pelanggan moshi-moshi ramen Malang) / Diandra Nur Imania. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2020 04:29
Last Modified: 09 Sep 2020 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219607

Actions (login required)

View Item View Item