Pengaruh merek dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek mi "Sedaap" : survey pada ibu-ibu Kelurahan Sumbersari Malang / oleh Sensusiani Isriyati - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh merek dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek mi "Sedaap" : survey pada ibu-ibu Kelurahan Sumbersari Malang / oleh Sensusiani Isriyati

Isriyati, Sensusiani (2005) Pengaruh merek dan kemasan terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek mi "Sedaap" : survey pada ibu-ibu Kelurahan Sumbersari Malang / oleh Sensusiani Isriyati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Jul 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219326

Actions (login required)

View Item View Item