Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen di CV Cahaya Tani Abadi Kediri / oleh Rifki Hanif - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen di CV Cahaya Tani Abadi Kediri / oleh Rifki Hanif

Hanif, Rifki (2005) Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen di CV Cahaya Tani Abadi Kediri / oleh Rifki Hanif. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Sep 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219290

Actions (login required)

View Item View Item