Pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja di Pasaraya Sri Ratu Kediri / oleh Alfan Burhanuddin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja di Pasaraya Sri Ratu Kediri / oleh Alfan Burhanuddin

Burhanuddin, Alfan (2005) Pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja di Pasaraya Sri Ratu Kediri / oleh Alfan Burhanuddin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Oct 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219274

Actions (login required)

View Item View Item