Pengaruh penayangan iklan di media televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian produk rokok Sampoerna A Mild : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Moh. Ali Erfan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penayangan iklan di media televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian produk rokok Sampoerna A Mild : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Moh. Ali Erfan

Erfan, Moh. Ali (2005) Pengaruh penayangan iklan di media televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian produk rokok Sampoerna A Mild : studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang / oleh Moh. Ali Erfan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Oct 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219273

Actions (login required)

View Item View Item