Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan kartu kredit BNI : studi kasus pada pelanggan kartu kredit BNI di PT. Banik Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kota Jakarta / oleh Indah Puspita - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan kartu kredit BNI : studi kasus pada pelanggan kartu kredit BNI di PT. Banik Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kota Jakarta / oleh Indah Puspita

Puspita, Indah (2005) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan kartu kredit BNI : studi kasus pada pelanggan kartu kredit BNI di PT. Banik Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kota Jakarta / oleh Indah Puspita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Oct 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219253

Actions (login required)

View Item View Item