Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus pada mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Malang pengguna Processor Intel Inside Pentium-4 / oleh Sugeng Haryono - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus pada mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Malang pengguna Processor Intel Inside Pentium-4 / oleh Sugeng Haryono

Haryono, Sugeng (2005) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus pada mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Malang pengguna Processor Intel Inside Pentium-4 / oleh Sugeng Haryono. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Oct 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219237

Actions (login required)

View Item View Item