Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk makanan cepat saji (studi kasus di Es Teler 77 Plaza Araya Malang) / oleh Siti Qomariyah - Repositori Universitas Negeri Malang

Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk makanan cepat saji (studi kasus di Es Teler 77 Plaza Araya Malang) / oleh Siti Qomariyah

Qomariyah, Siti (2005) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk makanan cepat saji (studi kasus di Es Teler 77 Plaza Araya Malang) / oleh Siti Qomariyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 12 Jan 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219223

Actions (login required)

View Item View Item