Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA : studi kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk kantor Cabang Pembantu Dampit Malang / oleh Tanti Yusminarni - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA : studi kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk kantor Cabang Pembantu Dampit Malang / oleh Tanti Yusminarni

Yusminarni, Tanti (2005) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tahapan BCA : studi kasus pada PT. Bank Central Asia, Tbk kantor Cabang Pembantu Dampit Malang / oleh Tanti Yusminarni. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219212

Actions (login required)

View Item View Item