Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas peserta didik : studi pada Lembaga Bimbingan Belajar Gama Eksakta Blitar / oleh Gunawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas peserta didik : studi pada Lembaga Bimbingan Belajar Gama Eksakta Blitar / oleh Gunawan

Gunawan (2006) Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas peserta didik : studi pada Lembaga Bimbingan Belajar Gama Eksakta Blitar / oleh Gunawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 Feb 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219210

Actions (login required)

View Item View Item