Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian : studi pada konsumen soft drink coca-cola di Barata Cafe Tulungagung / oleh Ary Muhsinin - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian : studi pada konsumen soft drink coca-cola di Barata Cafe Tulungagung / oleh Ary Muhsinin

Muhsinin, Ary (2006) Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian : studi pada konsumen soft drink coca-cola di Barata Cafe Tulungagung / oleh Ary Muhsinin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Feb 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219208

Actions (login required)

View Item View Item