Pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan nasabah : studi pada PT. Bank Mandiri Ritel Cabang Surabaya / oleh Nur Alfiani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan nasabah : studi pada PT. Bank Mandiri Ritel Cabang Surabaya / oleh Nur Alfiani

Alfiani, Nur (2006) Pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan nasabah : studi pada PT. Bank Mandiri Ritel Cabang Surabaya / oleh Nur Alfiani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 28 Feb 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219204

Actions (login required)

View Item View Item