Analisis SWOT sebagai salah satu cara pemilihan strategi pemasaran (studi pada PT Perkebunan Nusantara X Persero Surabaya / oleh Desy Mariyana - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis SWOT sebagai salah satu cara pemilihan strategi pemasaran (studi pada PT Perkebunan Nusantara X Persero Surabaya / oleh Desy Mariyana

Mariyana, Desy (2006) Analisis SWOT sebagai salah satu cara pemilihan strategi pemasaran (studi pada PT Perkebunan Nusantara X Persero Surabaya / oleh Desy Mariyana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Mar 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219180

Actions (login required)

View Item View Item