Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada swalayan fatur Madiun / oleh Irmalia Soesi Anggrahini - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada swalayan fatur Madiun / oleh Irmalia Soesi Anggrahini

Anggrahini, Irmalia Soesi (2006) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada swalayan fatur Madiun / oleh Irmalia Soesi Anggrahini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 22 Mar 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219169

Actions (login required)

View Item View Item