Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di PT. Blitar Tata Indah Motor : studi pada bengkel sepeda motor Honda / oleh Wimpy Wibisono Trisulo - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di PT. Blitar Tata Indah Motor : studi pada bengkel sepeda motor Honda / oleh Wimpy Wibisono Trisulo

Wimpy WibisonoTrisulo (2006) Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di PT. Blitar Tata Indah Motor : studi pada bengkel sepeda motor Honda / oleh Wimpy Wibisono Trisulo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219145

Actions (login required)

View Item View Item