Pengaruh penerapan kebijakan service charge terhadap semangat kerja, komitmen karyawan, kedisiplinan, dan kualitas kerja karyawan : studi paa karyawan Hotel Kartika Wijaya Batu / oleh Ekaristi Rahdayuningtyas - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penerapan kebijakan service charge terhadap semangat kerja, komitmen karyawan, kedisiplinan, dan kualitas kerja karyawan : studi paa karyawan Hotel Kartika Wijaya Batu / oleh Ekaristi Rahdayuningtyas

Ekaristi Rahayuningtyas (2006) Pengaruh penerapan kebijakan service charge terhadap semangat kerja, komitmen karyawan, kedisiplinan, dan kualitas kerja karyawan : studi paa karyawan Hotel Kartika Wijaya Batu / oleh Ekaristi Rahdayuningtyas. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Jul 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219137

Actions (login required)

View Item View Item