Pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli produk di Hero Pasar Swalayan : studi kasus pada Hero Pasar Swalayan Sarinah Malang / oleh A. Sofyan Saori - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli produk di Hero Pasar Swalayan : studi kasus pada Hero Pasar Swalayan Sarinah Malang / oleh A. Sofyan Saori

A. Sofyan Saori (2006) Pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli produk di Hero Pasar Swalayan : studi kasus pada Hero Pasar Swalayan Sarinah Malang / oleh A. Sofyan Saori. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Jul 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219136

Actions (login required)

View Item View Item