Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Martadinata / oleh Erika Rosaria Jamil - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Martadinata / oleh Erika Rosaria Jamil

Erika Rosaria Jamil (2006) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Martadinata / oleh Erika Rosaria Jamil. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 09 Aug 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219125

Actions (login required)

View Item View Item