Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : studi pada rumah sakit Manu Husada Malang / oleh Robby Setyo Anggoro - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : studi pada rumah sakit Manu Husada Malang / oleh Robby Setyo Anggoro

Robby Setyo Anggoro (2006) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : studi pada rumah sakit Manu Husada Malang / oleh Robby Setyo Anggoro. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 06 Oct 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219066

Actions (login required)

View Item View Item