Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen : studi pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang / oleh Edy Marsuki - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen : studi pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang / oleh Edy Marsuki

Edy Marsuki (2006) Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen : studi pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang / oleh Edy Marsuki. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219064

Actions (login required)

View Item View Item