Pengaruh persepsi kualitas dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen dan perilaku beralih merek (Brand Switching) melalui kepuasan konsumen pada jasa Telekomunikasi / oleh Mukhlis Amrullah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi kualitas dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen dan perilaku beralih merek (Brand Switching) melalui kepuasan konsumen pada jasa Telekomunikasi / oleh Mukhlis Amrullah

Mukhlis Amrullah (2006) Pengaruh persepsi kualitas dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen dan perilaku beralih merek (Brand Switching) melalui kepuasan konsumen pada jasa Telekomunikasi / oleh Mukhlis Amrullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Oct 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219061

Actions (login required)

View Item View Item