Pengaruh persepsi keputusan konsumen terhadap bauran pemasaran dalam membeli ponsel CDMA : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang pengguna Ponsel CDMA Nokia / oleh Eko Hadi Wisudawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh persepsi keputusan konsumen terhadap bauran pemasaran dalam membeli ponsel CDMA : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang pengguna Ponsel CDMA Nokia / oleh Eko Hadi Wisudawan

Eko Hadi Wisudawan (2006) Pengaruh persepsi keputusan konsumen terhadap bauran pemasaran dalam membeli ponsel CDMA : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang pengguna Ponsel CDMA Nokia / oleh Eko Hadi Wisudawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: library UM
Date Deposited: 27 Feb 2006 04:29
Last Modified: 09 Sep 2006 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219042

Actions (login required)

View Item View Item