Pengaruh dimensi kualitas jasa dan kepuasan terhadap loyalitas peserta didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Blitar / oleh Emi Nuryana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh dimensi kualitas jasa dan kepuasan terhadap loyalitas peserta didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Blitar / oleh Emi Nuryana

Emi Nuryana (2007) Pengaruh dimensi kualitas jasa dan kepuasan terhadap loyalitas peserta didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Blitar / oleh Emi Nuryana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 14 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219032

Actions (login required)

View Item View Item