Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan : studi pada konsumen Warung Internet Raya Dinoyo Net Malang / oleh Anas Sampurno - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan : studi pada konsumen Warung Internet Raya Dinoyo Net Malang / oleh Anas Sampurno

Anas Sampurno (2007) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan : studi pada konsumen Warung Internet Raya Dinoyo Net Malang / oleh Anas Sampurno. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Mar 2007 04:29
Last Modified: 09 Sep 2007 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/219019

Actions (login required)

View Item View Item