Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian (studi pada pemilik sepeda motor Yamaha di Blitar) / Ummu Chairu Wardani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian (studi pada pemilik sepeda motor Yamaha di Blitar) / Ummu Chairu Wardani

Wardani, Ummu Chairu (2008) Pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian (studi pada pemilik sepeda motor Yamaha di Blitar) / Ummu Chairu Wardani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Oct 2008 04:29
Last Modified: 09 Sep 2008 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/218958

Actions (login required)

View Item View Item