Pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (studi pada bengkel sepeda motor "Gaeng Motor" Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek) / Thathit Galih Bahana - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (studi pada bengkel sepeda motor "Gaeng Motor" Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek) / Thathit Galih Bahana

Bahana, Thathit Galih (2008) Pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (studi pada bengkel sepeda motor "Gaeng Motor" Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek) / Thathit Galih Bahana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Oct 2008 04:29
Last Modified: 09 Sep 2008 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/218953

Actions (login required)

View Item View Item