Perencanaan strategi pemasaran berbasis analisis SWOT (strenth, weakness, oppotunity, threat) pada ayam bakar wong solo Malang oleh Exam Kurniawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Perencanaan strategi pemasaran berbasis analisis SWOT (strenth, weakness, oppotunity, threat) pada ayam bakar wong solo Malang oleh Exam Kurniawan

Kurniawan, Exam (2005) Perencanaan strategi pemasaran berbasis analisis SWOT (strenth, weakness, oppotunity, threat) pada ayam bakar wong solo Malang oleh Exam Kurniawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Jul 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/217873

Actions (login required)

View Item View Item