Pengaruh customer delight terhadap loyalitas pelanggan salon B & Y (studi pada pelanggan salon kecantikan B & Y Gajayana Malang) / Siska EL. Pramita - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh customer delight terhadap loyalitas pelanggan salon B & Y (studi pada pelanggan salon kecantikan B & Y Gajayana Malang) / Siska EL. Pramita

Pramita, Siska EL. (2011) Pengaruh customer delight terhadap loyalitas pelanggan salon B & Y (studi pada pelanggan salon kecantikan B & Y Gajayana Malang) / Siska EL. Pramita. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2011 04:29
Last Modified: 09 Sep 2011 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/217854

Actions (login required)

View Item View Item