Pengaruh iklan media TV terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio (studi pada komunitas Mio Fans Club Malang) / Lucky Septia Nurhadi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh iklan media TV terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio (studi pada komunitas Mio Fans Club Malang) / Lucky Septia Nurhadi

Nurhadi, Lucky Septia (2011) Pengaruh iklan media TV terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio (studi pada komunitas Mio Fans Club Malang) / Lucky Septia Nurhadi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Apr 2011 04:29
Last Modified: 09 Sep 2011 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/217650

Actions (login required)

View Item View Item